-->

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Ribut di Instastory

Ribut di Instastory

Tepat saat artikel ini ditulis, instastory sudah berumur satu tahun, setelah diluncurkan-nya pada tahun lalu, 2017.

Fitur instagram yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto atau video berdurasi 15 detik ini, saat awal kemunculannya, memang sedikit menuai kontroversi. Karena tentu saja, bagi para public figure, aplikasi seperti ini sangatlah menganggu mereka, karena ditakutkan ulah tangan orang yang tidak bertanggung jawab, yang mengakibatkan tidak ada-nya keamanan privasi bagi mereka sendiri.

Ya, udahlah. Itu masalah mereka, sekarang gue ingin bahas mereka yang sering ribut di instastory. Yang sampai sekarang gue sendiri pun bingung ntah apa motifasinya dibuat fitur ini, gue sering banget ngeliat orang pada ribut di instastory.

Biasanya sih, mereka yang ribut ini akan buat story dengan background hitam, alias kamera nya ditutup pakai jari tangan, kemudian foto. Terus gambar hitam nan gelap tadi, akan diisi dengan tulisan warna putih. Gue tau, karena teman gue sendiri pernah ngelakuinnya. Gue pribadi belum pernah ngelakuin hal itu, suer deh !! kalau gak percaya, tanya aja sama rumput yang bergoyang. :'D

Lanjut,
Jadi begini ceritanya ...

Saat itu, gue punya teman, sampai sekarang juga masih temen-an. Kita, anggaplah nama cowok ini, Saiful. Nah kebetulan si Saiful ini punya pacar, namanya Pelangi.

"Kok namanya Pelangi ? "

Udah ikutin aja, suka – suka penulisnya mau kasih nama apa, lagian gue bingung mau ngasih nama siapa, biar gampang juga ingetnya !

Jadi, saat itu gue sedang lagi ada ditempat sebuah warung makan, waktu itu gue inget banget, gue makan sendirian, kalau ada yang bilang gue jones, gua sleding ya.

Karena bosen nungguin makanan pesanan gue dateng, gue buka instagram dong, kan dibagian atasnya ada story – story dari teman mu atau orang – orang yang kamu follow kan ? kebetulan gue follow si Saiful ini.

Gue liat lah storynya. Yang isinya tulisan putih, background hitam bertuliskan “Tega Kamu giniin aku ?”.

Ribut di Instastory

Apa lagi ini” pikirku, gue inisiatif langsung dm kan, sebagai teman yang baik sekaligus kepo juga, mana tau bisa jadi bahan gosip. Emang nya cuma cewek yang bisa gosip, kalian gak tau aja. :p

Gue dm itu anak, terus sedikit ngobrol juga.

Gue : “Lu, kenapa sama si Pelangi ?”
Saiful : “coba aja, lu liat story-nya”

Karena udah berujung penasaran juga, gue langsung liat story si Pelangi, sesuai petunjuk Saiful, gue lihat kan, ternyata sama seperti story-nya Saiful. Background hitam, tulisan putih. 

Isinya kurang lebih seperti ini “Tadi gue jalan sama cowok gue, gue minta makan, ga banyak kok. Cuma nasi ayam seporsi, eskrim magnum 2, sama nasi goreng. Jadi cowok gak boleh pelit

Mereka ribut, Cuma karena si cewek makannya banyak, dan uang si Saiful habis. Masalahnya sebenarnya kecil, tapi karena di bawa – bawa ke sosial media, jadi terkesan dibesar – besarkan.

Kalau ada masalah sama pasangan, lebih baik diselesain dengan ngomong langsung, karena masalah bukan buat diumbar, tapi buat diselesain. Ribut di instagram juga gak bakal buat keren juga. 

Setuju ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D