Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Inilah Alasan Kenapa Mahasiswa Rata - Rata Rambutnya Gondrong


Kenapa Mahasiswa Rambutnya Gondrong

Mungkin kebanyakan orang tua, tidak tahu kenapa rata – rata rambut seorang mahasiswa gondrong, atau gak, bisa dibilang cukup panjang lah, terutama untuk seorang maba atau mahasiswa baru.

Jadi setelah gue teliti, ternyata ada satu alasan yang paling kuat, kenapa para maba memanjangkan rambut mereka.

Yaitu Rasa Penasaran & Sebagai suatu pembalasan..

Coba dihitung, kita sd 6 tahun, kemudian smp 3 tahun, terus sma 3 tahun pula, total ada 12 tahun, ditambah umur kita sebelum masuk sd, anggaplah 6 tahun, sudah 18 tahun kita hidup didunia ini, kita sebagai laki – laki sama sekali tidak pernah merasakan bagaimana rasanya memiliki rambut panjang.

Mungkin bagi wanita masalah rambut, hal ini tidak perlu dibahas, karena dari kecil, mereka (wanita) bisa dengan bebas memanjangkan rambut mereka, mereka pun bisa dengan bebas memotong seperti apa rambut mereka, mau pendek, mau panjang, mau botak. Mereka bebas.

Tapi, kami ? kami para laki – laki, ter-deskriminasi disini. Sedikit lebay gak apa – apa kali ya, kami para laki – laki sangat ingin merasakan bagaimana rasanya rambut panjang, bagaimana rasanya mengikat sebuah rambut yang sudah panjang.

kami juga ingin merasakan bagaimana rasanya, mengibas – ngibaskan rambut dari kiri ke kanan, dari kanan ke kiri, dari depan ke belakang, atau dari belakang ke depan. KAMI INGIN TAHU RASANYA ???

Karena dari kecil, disekolah terdapat larangan memanjangkan rambut, maka dari itu, ada hasrat dari kami para laki – laki yang tidak berhasil kami wujudkan.

Ditambah dengan adanya razia rambut masal yang sering diadakan di sekolah. Itu sangat membuat kami para murid kewalahan, karena kami harus berlarian kesana kemari, ntah ke kantin, ke bawah kolong, masuk dalam lemari, balik kerumah, asal jangan balik ke pelukan mantan aja, hehehe..

Maka dari itu, setelah kita lulus dari sma, ada rasa penasaran yang selama ini kami semua pendam, dan kami ingin mewujudkan-nya, yaitu rambut panjang. Maka dari itu, jangan lebay kalau lihat cowok rata – rata yang baru lulus rambutnya pasti panjang. Itu udah naluri mereka dari kecil. 

Biarkanlah mereka / kami menikmati perasaan itu, meski hanya untuk beberapa saat :)

Oke ? :'((


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D