-->

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Demam Seo Template Blogger

Hay, kali ini saya akan membagikan sebuah template buatan saya yang bernama Demam Seo Template Blogger, template ini sendiri sudah saya buat dan memaksimalkan sesempurna mungkin.

Tapi, saya tetap saja membutuhkan saran dan kritik dari teman - teman blogger yang lain, agar template ini bisa terus saya update dan membuatnya lebih bagus lagi dari sekarang.

Demam Seo Template Blogger


Demam Seo Template Blogger
Tampilan Home

Oh iya, buat teman - teman blogger yang suka bermain dengan Google AdSense, template ini menyediakan 3 space iklan yang bisa kalian gunakan untuk meletakkan iklan adsense.

Space pertama, ada di bawah menu navigasi / header, dan space kedua ada di sidebar, dan space ketiga ada di atas footer.

Jika menurut teman - teman 3 space masih kurang, teman - teman bisa menambahkan dan memasukkan iklan Adsense teman - teman kedalam posting artikel.

Demam Seo Template Blogger
Hasil GTMetrix.com

Fitur Ketersediaan
Responsive Ya Cek
PageInsight Ya Cek
Seo Friendly Ya
Breadcrumb Ya
User Friendly Ya Cek
GTmetrix Ya Cek
Share Button Ya
1 Colomn Laman Ya
Ads Ready Ya
Back to top Ya
Full title tag Ya
Page Navigation Ya
Custom Label Ya
Custom Popular Post Ya
Hapus Credit Footer Tidak
Dan Lain-Lain ....

Buat teman - teman yang ingin melihat demonya, silahkan klik button dibawah ini.
Untuk yang berminat untuk menggunakan template ini, silahkan dibeli templatenya dengan menekan tombol tombol 20K dibawah ini

Bagi teman - teman blogger, yang sudah menggunakan template ini, silahkan baca bagaimana cara mengatur template ini, setting dan documentationnya di : Demam Seo Template Blogger Documentation
Terima kasih untuk teman - teman yang sudah menggunakan template ini, sekali lagi buat teman - teman yang ingin memberikan kritik dan saran mengenai template ini silahkan komen dibawah, saya sangat berterima kasih sekali atas hal itu.

Dilarang menghapus / mengedit / memalsukan link kredit pembuat template. Hargailah karya orang lain, jika Anda ingin dihargai. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D