-->

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Fitur Instagram Jadi Memuakkan, Kenapa ???

Sebelum berangkat kuliah sore ini, tiba-tiba aku kepikiran untuk nulis sesuatu yang agak menggangu pikiran aku selama ini. ya kalian semua tau lah, instagram sekarang udah ada fitur baru yang namanya instastory. hampir mirip lah sama snapchat. 


Fitur Instagram Jadi Memuakkan



Aku gak punya masalah dengan fitur ini, tapi aku punya masalah sama orang yang menggunakan fitur ini secara berlebihan. Kalian itu "GILAA" dalam menggunakan fitur ini, apa-apa sedikit di rekam , dikit dikit di record. 

Maksudku, kalian kenapaa sihh ???

Nih ya gw ceritain, gw punya temen, temen deket malah udah aku anggap keluarga sendiri, ga usah lah gw kasih tau namanya, irwan, nih orang yah kemana mana instastories, keminimarket instastories, kekampus instastories, naik transjogja instastories, naik motor instastories, segala hal dia masukin ke instagramnya, cuma satu yang belum pernah gw liat, yang dia masukin ke instagramnya, video saat dia lagi boker !!!..

Setelah gw teliti ada beberapa alasan kenapa orang - orang seperti ini terus berkembak biak di indonesia, yang kita kasih nama army micin micin squad. 



1. Butuh Perhatian.
Seperti yang tadi aku bilang, dimana mana dia selalu record, apalagi kalau bukan butuh perhatian, biar diperhatiin oleh orang lain gitu.

Niatnya bukan lagi untuk mengabadikan sebuah moment, seperti ulang tahun dllnya, tapi tujuannya untuk mendapatkan perhatian dari orang lain ntah dia tujuannya buat dibilang hebat, keren atau apapun itu.

yang paling parah adalah army micin micin squad yang sering curhat di instastories, biasanya ni yah, backgroundnya item, terus diisi tulisan yang panjang bangeuuuuuuuuuuuuuutttttt..... sampe ngalahin panjangnya tol cipali itu. wkwk.

Maksudku, kalian gak bisa apa nyelesain masalah itu sendiri tanpa harus disebarluaskan ? kalian gak akan pernah bisa nyelesaikan masalah dengan hanya membagikannya di sosial media, hal itu hanya akan memperburuk keadaan dan menunjukkan betapa lemahnya kalian.

Caelaah musa, kayak yang udah bener aja HAHAHAHAHAHA :v


2. Lu Alay Bangkeeee !!!!!!!!!!!



Udah kesel banget aku dibuatnya, kita minum susu di instastories, apa-apa masuk instagram. kita temennya jadi gak punya privasi sendiri .

yang kedua ini ga perlu dijelasin lah gimana gimananya, kalian pembaca udah pasti ngerti lah hal begianian semoga.

Wah sekarang pasti udah ada yang mikir kalau aku sama si temenku tadi ada masalah makanya aku nulis postingan kayak beginia.

gini yah aku jelasin, aku ga punya masalah sama siapapun, termasuk sahabat aku ini yang tadi aku sebut namanya. hubungan kita baik - baik aja. artikel ini sendiri hanya aku tulis dengan kegelisahan aku selama ini, bukan bermaksud untuk menyinggung atau menghina suatu kaum atau orang orang yang termasuk kedalam golongan pasukan army micin micin squad HAHAHAHA !!!!

Intinya postingan ini cuma buat ketawa ketawa aja, jangan dianggap serius. akhir kata, semoga kedepannya kita bisa buat indonesia lebih baik lagi, jangan buat julukan Generasi Millenial jadi icon buruk kedepannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D