-->

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gak Enaknya Jadi Manusia Nokturnal

Gak Enaknya Jadi Manusia Nokturnal


Beberapa hari yang lalu aku mencoba menyakan ke 10 orang temanku, dari ke 8 orang temanku menjawab bahwa manusia di dunia ini hanya bisa dibedakan dari sara, (suku, agama, ras, dan antar golongan) , dan sisanya ada 2 orang, yang artinya ada 2 orang gila yang bilang kalau manusia itu dibedakan dengan dua hal yaitu, manusia nokturnal dan diurnal, termasuk aku.

Buat teman teman yang belum tau, manusia nokturnal itu sering disebut "night owl" yang kata lain bisa diartikan bahwa jenis manusia ini adalah jenis manusia yang aktif dimalam hari. Nah diurnal adalah kebalikan dari nokturnal tersebut. Gimana, udah jelas ?

Btw, admin blog ini juga termasuk orang yang masuk kategori nokturnal, gak percaya ? nih aku screenshotin yah :) 

Gak Enaknya Jadi Manusia Nokturnal
FULLNYA..
Tujuan aku buat artikel ini sendiri, gak lebih hanya untuk sekedar curhat (gak punya temen curhat harap maklum).

Berdasarkan pengalaman aja yah, aku udah ngumpulin beberapa hal yang paling gak enak nya jadi manusia nokturnal itu, cekidottt :

1. Kurang Tidur

Ini udah pasti aku rasain, sama teman teman yang masih sekolah, ataupun buat teman teman yang sering ngambil jadwal ngampus pagi, pasti susah banget. soalnya jadwal tidur jenis manusia seperti ini adalah mulai jam 6 pagi sampai sore, makanya kalau ada kelas kampus pagi udah pasti lu gak bakal bisa tidur dijadwal semestinya :v

Jujur aja yah, kalau lu pada masih sekolah terus kurang tidur kan masih bisa tidur pas pelajaran masih enak, gak enak itu pas lu kurang tidur saat ujian nasional, ya tuhaan !!! aku ngerasain hal itu ditahun lalu saat unbk smk wah itu pusing nya minta ampun broh, udah pusing kurang tidur, ditambah dengan pusing karena ngeliat soal yang ntah apa jawabannya..

lu mau tidur saat ujian ? mau gak lulus ?? gak lulus kelar hidup lu tong, kalau lu pikir ngilangin tupperware emak itu menyeramkan lu belum pernah ngerasain emak marah kalau lu gak lulus. gak percaya ? cobain aja :v

2. Kurang Teman

Yaiyalah pasti gak punya banyak teman, soalnya teman - teman kita yang biasa kita ajak main itu dia tidur di waktu kita beraktifitas, jadi susah mau ngajak main, lagian dijadwal kita tidur disitu mereka main. Jadwalnya bertolak belakang jadi ya gitu, susah !

Ada sih teman kita, tapi ya itu, sama sama manusia nokturnal, cuma mereka yang bisa mengerti perasaan kami kami. *syedih

3. Jombloo !!!!

Ini udah pasti fixxxx 100000000%, gak ada jenis manusia seperti "burung hantu" ini punya pacar. mau pacaran ? boro - boro, orang kalau sore jalan dia malah tidur, cewek bangun kita tidur, kita kerja doi tidur.

Kalaupun ada pasti sering ribut tuh, biasanyakan cewek marah kalau laki nya begadang, nah manusia seperti ini gak mungkin gak begadang, taukan cewek kalau kita gak dengerin kemauan mereka ? biasanya bisa nyakar nyakar gitu deh mereka, kayak kucing .

Haduhh capek juga yah curhat gak jelas di blog, lagian perasaan udah panjang banget artikel ini yah, yaudah lah sampai sini dulu deh. akhir kata, wassalam. yoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D