Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Digebet Mantan Pacar Teman Sendiri ...

Hanya Pemanis di Sebuah Artikel

Kalian pernah gak sih, punya teman yang awalnya itu pacar teman kita, terus dia sama temen kita itu putus, tapi entah kenapa si ‘kampret ini’ yang mantan temen kita tadi, malah datang kekita ngerayu-rayu kita, sampai akhirnya kita dibuat baper sendiri.

Nah itu bro, ituuu............

Yang kemarin terjadi sama aku, kampret memang, jadi gini gw ceritain yah dari awal.
Gw itu punya temen yaaa temen sekolah dari smp lah, dia itu punya pacar sob, anggaplah namanya ‘tukiyem’ dan nama temenku ini ‘pirlo’ .

*Kenapa ? gak cocok ? udah ikutin aja ceritanya ;)

Di tahun kedua aku sekolah di smp ini, kebetulan aku duduk sama si pirlo, untungnya doi ini orang nya terbuka banget saking kebukanya, dia sering banget cerita ke aku masalah yang seharusnya gak diceritain, entah dari masalah pribadi kaya otong dia kecepit resleting atau pas dia sunat ternyata guntingnya tumpul terus proses sunatnya lama banget. Dan sebagainya...

Sampai akhirnya pirlo ini cerita ke aku masalah dia sama pacarnya, iya si tukiyem tadi, dia cerita kalau pacarnya ini cantik banget, dan banyak cowok yang suka sama dia makanya dia sering sakit ati kalau ada cowok chat pacarnya, terus saat itu gw dengan entengnya bilang ke dia

“yaudah putusin aja”

Dia Cuma bilang 

“males, lagian cowok cowok sekarang kok pada kegatelan yah”
“lah lu kan juga cowok bego” sambil gw jitak palaknya, biar dia tau kalau dia itu manusia berbatang.

Singkat cerita sampai akhirnya doi putus sama si tukiyem di akhir kelas sembilan smp, putusnya pun gak masuk akal, mereka putus Cuma lantaran si tukiyem pengen beli eskrim dan pirlo gak punya duit akhirnya si tukiyem ngambek dan minta beliin sama gebetannya satu lagi, pirlo pun menangis dan teriak teriak dibawah lintasan pesawat terbang, sambil teriak teriak “pesawat mintaa duitt” dengan cita cita doi bisa dapet duit dari situ .

Berbulan bulan, bertahun tahun berlalu sampai akhirnya di kelas duabelas sma, si tukiyem dateng lagi, kini dia dateng bukan untuk dapetin si pirlo lagi, tapi dia dateng untuk dekatin aku.  Whaattsss ????????????

Kelanjutannya Besok deh. Capek, udah malem juga soalnya, gw juga butuh istirahat..

Good byee.. Husss husss husss...

38 komentar:

  1. kayaknya sih cewe-cewe tadi keseringen nyemil micin, makanya jadi gitu

    BalasHapus
  2. aduh gan ,kok kelanjutan sih ,macam sinetron dah bikin baper, mana gan kelanjutannya

    BalasHapus
  3. Kelanjutannya masih disimpen :)

    BalasHapus
  4. Pasti seri nih next episode nya

    BalasHapus
  5. ane pernah ngalamin gan, dan rasanya hehe

    BalasHapus
  6. Wohh Moment T E R K A M P R E T :v

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  8. I'm gone to convey my little brother, that he should also pay a quick visit this weblog on regular basis to get updated from hottest information. capital one credit card login

    BalasHapus
  9. Its such as you read my mind! You seem to know a lot about this, such as you wrote the e-book in it or something. I believe that you just could do with a few p.c. to power the message house a bit, however other than that, that is excellent blog. A fantastic read. I will certainly be back. aol email login

    BalasHapus

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D