-->

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diterima Google Adsense Full Approve, Yeayyy !!!!!


Assalamu'alaikum wr wb. pertama - tama saya akan mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. terima kasih untuk teman teman blogger dan pembaca blog ku ini.. sebenarnya di artikel saya kali ini saya tidak akan memberikan tips atau segala macam nya. melainkan saya hanya akan menceritakan betapa senang nya saya bisa diterima di google adsense hingga full approve.

Baiklah kita mulai dari pertama. Sebenarnya niat saya untuk diterima di google adsense ini tidak terlalu besar dan menggebu - gebu. karena sebelum sebelum nya saya sudah pernah mendaftar google adsense dengan harapan yang tinggi untuk diterima namun hasilnya nihil. kalau aku hitung hitung pada tahun 2015 saya sudah di tolak google adsense sebanyak ratusan kali tanpa diterima satu pun. mulai saat itu lah saya mengurungkan niat saya untuk mendaftar kembali google adsense. hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun silih berganti. saya pun belajar dengan melihat teman teman yang diterima google adsense, saya sempat berpikir, kenapa mereka diterima ? saya ngak ?

"mungkin mereka terlalu beruntung dan saya kurang beruntung" ucap dalam hati. setelah memasuki tahun 2016, saya sempat menjual blog saya yang lama, yang saya gunakan mendaftar google adsense yang hasilnya nihil itu. saya menjual nya pun karena terlalu sering dimarahin oleh ortu, mungkin karena saya yang selalu didalam kamar untuk nulis artikel.

dikarenakan saya yang sudah terlalu sering dimarahin, dan juga saya belum juga mendapatkan hasil dari blog mulai saat itu lah saya putuskan bahwa saya harus berhenti sejenak untuk ngeblog atau bahasa kerennya (vakum)

memasuki bulan juni atau hari pertama puasa saya mulai berfikir untuk kembali menggeluti dunia blogging, ditengah tengah asik nge-blog dan browsing saya melihat blog teman saya yang didalamnya, ada iklan adsense, karena melihat iklan itu saya kembali lagi menggebu gebu untuk mendaftar namun hasilnya nihil, saya terus berfikir dan terus berfikir, kalau bukan dari iklan aku harus dapat uang dari mana,? saya cari digoogle yang muncul hanya

Diterima Google Adsense Full Approve


mereka bilang dari iklan, promosi, popcash atau semacam nya, karena saya lihat itu kurang menjanjikan jadi saya tinggal semua itu. tidak lama kemudian teman saya ada yang bilang kalau dia mau mengeluarkan template premium, #BOOOOMM..... aku dapat ide.

Setelah mendapatkan pesan tersebut, saya berfikir walaupun saya tidak diterima di google adsense, saya masih bisa mendapatkan uang dengan menggunakan kemampuan saya yang tidak seberapa ini, yaitu dari jual template oleh karena itu lah saya membuat beberapa template, termasuk lah template blog ini yang saya sendiri membuat dasar nya.

Saya sempat mengeluarkan template free, yang bernama SEOMAS, bisa kalian download di blog ini

Tanpa kerasa bulan puasa sudah lewat setengah bulan, saya kembali mencoba mendaftar kan blog ini dengan harapan yang sangat sangat kecil karena saya tahu ujung nya pasti ditolak. saya terus terusan saja update artikel di saat review pertama yang hanya memakan waktu 1x 24 jam. setelah memasuki review ke 2, saya mulai malas membuat artikel dikarenakan kuota internet yang habis.

Setelah memasuki hari pertama hari raya saya kembali membeli kuota, dan mood saya yang lagi bener bener males untuk ngeblog membuat kuota saya pada hari itu habis cuman untuk download ANIME.. tepat pada 3 hari yang lalu saya kembali mendapatkan sedikit uang dari orang tua, yang kemudian saya belikan paket internet, sesampai dirumah saya tidur terlelap tanpa pikiran apapun termasuk adsense yang ditolak ataupun diterima. keesokan harinya, saya membuka laptop dan membuka situs gmail yang kemudian ada email baru yang kubaca dengan judul Selamat... Akun google adsense anda diterima sepenuhnya. *kira kira seperti itu bunyinya.

Setelah membaca email itu saya benar benar terharu dan senang nya, sangking senang nya tanpa saya sadari saya memeluk semua anggota keluarga saya, yang notabene mereka tidak mengerti apa apa masalah beginian. haha. terlepas dari semua itu saya sangat berterima kasih untuk kalian para pembaca blog ini, saya tahu tulisan saya ini gak berguna dan tentunya kurang enak untuk dibaca. tapi apalah daya saya ini hanya manusia yang tidak bermateri dipandang sebelah mata tak punya reputasi *lirik lagu. akhir kata saya ucapkan wassalam..

4 komentar:

  1. Cerita yang mengharukan dan membahagiakan sekali kang

    BalasHapus
  2. hahahahaha, saya juga sudah beberapa kali ditolak bahkan di talak GA, mungkin ada artikel yang bisa membantu agar blog atau website bisa diterima adsense?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha banyak gan artikel nya di google..
      intinya sabar aja mah kalau adsense :D

      Hapus

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D