Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tergila Gila Sama Uang

Tergila Gila Sama Uang

Dollar, Rupiah, Rupee, Poundsterling.

Semua yang gw sebut diatas itu sama, sama - sama jenis mata uang. Pada era saat ini, untuk mendapatkan uang itu sangat sulit.

Tapi, meskipun sulit untuk saat ini banyak cara untuk mendapatkan uang, blog, youtube, freelancer, dan lain - lain. *minta - minta gak masuk itungan ya.

Gw gak bakal bahas yang ribet, gw akan fokus ke pembahasan cara cari uang di blog, ada yang bilang untuk dapetin beberapa uang "receh" di blog itu sulit, ada juga yang bilang untuk dapetin uang di blog itu gampang. Lalu, bagaimana menurut saya ? tergantung orang-nya.

Mari kita bahas pelan - pelan, untuk saat ini banyak sekali orang yang bertanya kepada orang lain, dengan pertanyaan yang sama : "Berapa Gaji Kalian Dari Blog ?""Berapa Uang Bulanan Kalian dari BLOG?". Btw, gw sering banget ditanyain ginian -_.

Gw udah pernah cerita masalah ini di tulisan gw yang lama. Coba baca ini : Perubahan Drastis 

Nyari duit di blog itu bukan lah hal yang salah, Tapi, gw agak kurang setuju kalau niat kalian ngeblog untuk nyari duit ? blog yang kalian buat blog pribadi lagi, *taik.

Netijen : Halah mus, Kamu ngomong gitu, tapi blog mu dipasang adsense juga kan ?
Gue : Blog gue emang ada adsense-nya, maksud gw adalah ... *baca sampe abis artikel ini

Lanjut, gw udah ngeblog dari mts, gue udah kenal banget, gak sedikit orang yang ngomong ke gue baik langsung maupun cuma lewat chat facebook. "cuy, gimana ngasilin duit lewat blog?", dan saat gw ceritain begitu panjang lebar caranya begini begini, dan sedikit kata kata manis dari artikel yang ada di google.

Tergila Gila Sama Uang


Mereka percaya bahwa mendapatkan uang di blog itu sangat lah enak, cuma nulis doang, dapet duit, cuma curhat doang, dapet duit, cuma didepan laptop doang dapet duit. Kampretnya mereka percaya bahwa semua itu didapetin dengan mudah.

Kesel bener gw.

Ngeblog itu gak cuma lu nulis, klik publis, selesai. gak gitu caranya, lu harus mikirin seo nya, lu harus mikirin backlink nya, lu harus mikirin serp di google nya, dan bla bla bla bla..

dan gak sedikit orang saat mereka memulai, dengan ekspetasi mereka akan dapet bayaran tiap bulan dari Google AdSense, berhenti di tengah jalan.

Kenapa ? karena mereka semua mikir itu gampang, dan enak, kalian pernah dengar kata kata mutiara gini gak :

usaha tidak akan menghianati hasil
dan coba pikir, bisa gak kalian ngeblog tanpa usaha lebih, tapi pengennya bisa payout tiap bulan, kalau kalian pikir dengan cuma nulis, klik publis selesai. Percaya sama gw, belum juga diterima Google AdSense, kalian udah berhenti ngeblog.

Coba baca deh, berapa banyak keluhan orang yang ditolak google adsense.

Maksud gw, kalau kalian mau buat blog, mau mulai ngeblog jangan mikirin uang dulu, kerjain aja, nikmatin prosesnya, dan saat kalian ngelakuin hal itu, nanti ga sadar blog kalian akan dihargai oleh google, dan diterima adsense.

Saat waktu itu datang, boleh deh kalian fokus untuk ngehasilin duit yang banyak, tapi kalau baru mau mulai, fokus aja buat konten dulu, buat artikel yang berkualitas, jangan tiap hari mikirnya "kok blog gue belum ada royaltinya ya", "kok blog gue belum diterima adsense ya", dan bla bla bla bla..

Bukan, ujuk ujuk, artikel masih 5, blog baru 1 minggu daftar google adsense, ya mustahil lah diterima -_.

Jadi orang kok otaknya duit mulu, gak habis pikir gw, mau ngasilin duit dengan cara gampang jangan di blog, mending jadi reuploader noh di youtube, pasang thumbnail cewek telanjang, dapetin tranding nomer satu, udah pasti ada duitnya.

Semoga kalian mengerti maksud gue, thanks udah baca sampai habis. Walaupun pasti ada part yang kalian skip, iya kan ? Ngaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D