Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Ini lah yang Akan dilakukan Temanmu Saat Meminjam Laptop dan Handphone Kamu

Ini lah yang Akan dilakukan Temanmu Saat Meminjam Laptop dan Handphone Kamu
Posted by : Google.co.id

MASAIYA.com - Pinjam meminjam adalah kegiatan kita sehari - hari bahkan jika satu hari saja kita tidak meminjam sesuatu mungkin rasanya ada yang kurang. iya gak ? dan tentunya kalian pembaca artikel ini pasti sudah pernah mengalami hal ini, yaitu handphone atau smartphone dan laptop kamu dipinjam oleh teman mu sendiri, disaat kita tidak mau meminjamkan mereka, mereka dengan mudah teriak terus bilang "pelitttt !!!" dan akan berlaku terbalik jika kalian mau meminjam kan alat elektronik tersebut.

Apa yang kamu lakukan dengan alat itu ? mungkin itu lah pertanyaan yang akan keluar dari mulut anda jika ada alat elektronik kalian yang dipinjam oleh temanmu sendiri. biasanya setelah orang tersebut meminjam orang tersebut hanya berkata "terima kasih" dan tidak berkata apa yang dilakukan bahkan ketika bertanya "apa yang kamu lakukan" dia hanya bilang "ada deh, rahasia".

Jika kalian penasaran dengan yang telah dilakukan teman kalian dengan smartphone mu maka bacalah artikel ini, yang semoga bisa berguna. Sesuai beberapa sumber yang telah ku dapatin ak bisa menyimpulkan bahwa yang dilakukan temanmu saat meminjam laptop dan handphone kamu antara lain :

1. Browsing
Pertama tama kalian coba lihat history browser kalian apalagi jika kalian mendapati ketika handphone atau laptop tersebut dikembalikan kuota kalian berkurang, kalian bisa mengambil kesimpulan pertama, mereka menggunakan alat elektronik kalian untuk browsing jika kalian bingung apa yang mereka cari, silahkan kalian pergi ke semua browser yang terinstal di smartphone atau laptop kamu dan cek history nya.

2. Membuka Sosial Media
Kedua, kesimpulan ini bisa kalian ambil jika yang meminjam smartphone atau laptop kamu adalah seorang wanita, bahkan seorang laki laki pun kadang meminjam "alat" itu hanya untuk membuka facebook, twitter dan sosial media lainnya. 

Jika benar silahkan kalian cek twitter dan facebook kalian dan buka profil orang tersebut, mungkin saja facebook kalian digunakan hanya untuk me-Like semua status yang dia buat *modealay:on

3. Nonton Film
Nonton film adalah kesukaan semua orang, terlebih lagi jika di handphone atau laptop kamu banyak film yang bergenre sama seperti genre film favoritnya. untuk memastikannya silahkan kalian buka recent post kalian yang ada di pc.

4. Main Game
untuk yang terakhir kita ambil spekulasi dia meminjam "alat" tersebut untuk main game. untuk mengetahui ini bisa kalian cek dengan membuka semua game di handphone tersebut dan lihat nilai score dari game itu apakah berubah, jika iya berarti bener kalau dia menggunakan handphone atau laptop kalian untuk main game.

Sebenarnya tidak ada salahnya meminjam kan smartphone atau laptop kalian namun biasanya jika yang meminjam itu adalah temen kalian yang iseng jangan pernah tidak mengecek handphone atau laptop kalian kembali ketika sudah di kembalikan. karena bisa saja semua data atau game yang sudah kalian urus dan jaga selama ini jadi berantakan.. kalau kata orang orang dulu waspadalah waspadalah walaupun yang meminjam adalah teman kalian sendiri. akhir kata wassalam.

20 komentar:

  1. bener nih kadang hanya numpang main game

    BalasHapus
  2. thanks info nya bermanfaat

    BalasHapus
  3. Wah bahaya , mending dikunci weh haha

    BalasHapus
  4. tapi temen ane bukan itu yang di akses tapi chat dari gebetan, buka koleksi bokep dan kepoin bbm orang.

    BalasHapus
  5. mantap kiang hehehehehhe.......

    BalasHapus
  6. Biasanyaa bajak facebook/bbm biasanyaa :3

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. haha iya dong :) kan dari pengalaman diri sendiri :D

      Hapus

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D