Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Presiden Ini Sepertinya Suka Bermain Social Media

Presiden Ini Sepertinya Suka Bermain Social Media

Apakah sobat suka bermain media sosial ? jika iya, sepertinya hal itu juga yang dirasakan oleh presiden kita hehe, kenapa begitu ? setelah beliau sukses membuat akun sosial media dari facebook, twitter, dan instagram kini presiden kita kembali lagi dengan membuat satu akun sosial media, yang dibuat menggunakan platform youtube.

Kenapa Youtube ? Mungkin media sosial ini dipilih presiden karena presiden ingin membagikan video - video beliau dalam memimpin, kenapa bisa berpikiran begitu ? ya iya, karena setelah saya cek di channel beliau kebanyakan video nya itu berisi tentang cara memimpin beliau seperti video beliau pidato masalah pancasila, kemudian video waktu beliau turun ke bawah "BLUSUKAN" untuk membantu masyarakat secara langsung. Presiden membuat akun youtube ini dengan tujuan agar bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan menggunakan pola baru. seperti yang beliau katakan :

Gunakan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi, tinggalkan pola-pola 

Kemarin akun youtube ini dibagikan di facebook beliau dengan nama channel https://www.youtube.com/c/jokowi.

dan juga semua video di channel tersebut bukan lah buatan pak presiden sendiri, ya kali presiden kita kemana mana bawa kamera kan gak enak jadinya. terus siapa yang membuat nya ? ya untuk yang membuat video di channel tersebut mereka punya tim nya yaitu antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Sampai hari ini video yang sudah di upload sekitar 8 video dan juga tentunya channel tersebut sudah diverifikasi oleh pihak youtube dengan subscriber sekitar 12 ribu. kalau rakyat biasa untuk bisa diverifikasi itu butuh subscriber lebih dari 400 ribu. seperti youtuber favorite saya yaitu reza arap oktovian dan bayu skak.

Nah untuk terakhir di artikel ini saya hanya bilang bahwa untuk presiden kita semoga beliau tetap sehat terus, dan juga jangan terlalu disibukkan mengenai sosmed, dan aku selalu yakin bahwa presiden kita pasti bisa membawa kita ke arah yang lebih baik. catatan satu lagi untuk presiden yaitu aku ingin agar akun youtube nya tidak dimonetise. lah ? haha, ini hanya keinginan bodoh ku saja. ya kali presiden monetise youtube nya terus dapat uang dari youtube, kemudian karena presiden keenakan dapat uang dari youtube jadinya urusan negara tidak terurus. ngawur kek nya yah hehe. dan juga pak presiden ditunggu ya vlog - vlog kerennya, Terima Kasih

12 komentar:

  1. Wes gaul presiden saiki bro..kebanyakan acara..semoga sih tetap amanah mengemban suara rakyat..
    Keep bloging bro

    BalasHapus
  2. Wah baru beberapa jam dibuat sudah ribuan yang subscribe hehe :D

    BalasHapus
  3. klo presiden.. emg harus deket sama rakyat. ya bisa lewat sosmed. hehe

    BalasHapus
  4. wah bakalan ada saingan di youtube nih kalo ada chanel nya pak jokowi, mogah para youtuber yang lain bisa meningkatkan kualitas video mereka masing masing

    BalasHapus
  5. mungkin itu cara pak presiden menyampai informasi yang mungkin orang lain belum lihat

    BalasHapus
  6. mungkin tujuan presiden hanya memberikan informasi yang tidak bisa di lihat orang, dan di saksikan di youtube

    BalasHapus

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D