Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Biasa Untuk Kita Luar Biasa Untuk Turis Asing, Apakah Itu ?

MASAIYA.com - Apa yang  membuat kita biasa melihat hal berikut ? apakah karena turis itu jarang melihat hal - hal berikut makanya bisa menjadi luar biasa ? ntahlah, saya pun kurang bisa untuk menjelaskan masalah itu, tapi yang pasti hal - hal berikut ini lah yang menjadi daya tarik turis datang ke indonesia selain melihat pemandangan alam di indonesia ya. Berikut penjelasannya :

Biasa Untuk Kita Luar Biasa Untuk Turis Asing, Apakah Itu ?


1. Berdiri di Angkutan Umum dan Kelakuakan Kernek-Nya
yupss, hal pertama adalah  Berdiri di Angkutan Umum dan Kelakuakan Kernek-Nya kok itu ? iya coba aja lihat jika yang naik angkutan umum itu adalah warga indonesia biasa pasti mereka akan berfikir biasa - biasa saja, tapi lain halnya jika yang naik adalah seorang turis bisa kita bayangkan gimana wajah turis yang akan berdiri ditengah keramaian, dan bagaimana wajah turis ketika merasakan aroma parfum orang - orang ? hmm mungkin mereka akan kegirangan karena hal itu tidak akan pernah mereka dapatkan di negara mereka.

2. Lomba 17 Agustus di Indonesia.
yang kedua adalah lomba 17-san, ya mungkin bagi kita sebagai rakyat indonesia hal ini mungkin cukup unik tapi pasti beda dengan yang dirasakan para turis asing, yups mereka pasti akan sangat menunggu hari hari itu dimana segala perlombaan tradisional dilakukan dari lomba panjat pinang, makan kerupuk, masukkan paku ke dalam botol dll. bisa kita lihat terkadang para turis lebih antusias dari pada warga biasa dikarenakan hal tersebut tidak akan pernah mereka dapatkan di negara mereka.

3. Pedagang Kaki Lima
mungkin di kota kota besar para pedagang kaki lima atau sering disebut pkl ini akan diusir paksa oleh aparat keamanan tapi tidak bisa kita pungkiri dengan adanya pedagang kaki lima ini turut membuat para turis senang berada di indonesia, kok bisa ? iya hal ini disebabkan karena di negara mereka sangat jarang adanya pkl. bahkan terkadang para turis lebih memilih makan di kaki lima seperti ini daripada makan di restoran yang ber ac..

Semoga dengan artikel ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa, para turis saja bisa senang berada di indonesia bahkan mereka kagum dengan indonesia masa kita sebagai warga sipil (yang ngakunya lahir disini ) tidak merasa bangga dengan negara sendiri, hehe.Mungkin cukup sampai situ aja kali ya artikel ini, next kita bicarakan hal lain lagi yang pastinya tidak akan membosankan,

20 komentar:

  1. setuju gan karena memang ga ada
    acara kayak gitu di tempat mereka :D
    kalo nomer 3 ane sering liat ada ko pkl juga di tempat mereka
    ane liatnya di arab sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu, ane gak pernah kearab gan jadi kurang tahu hehe :D

      Hapus
  2. Mantap yang nomor 1 gan. Gimana tuh mukanya turisnya hehe....

    BalasHapus
  3. maklum gan,di negara mereka gak ada kayak gitu

    BalasHapus
  4. mungkin orang indonesia udah biasa hal itu dan hal lumrah bagi bule

    BalasHapus
  5. setuju banget mas gan, hehe

    BalasHapus
  6. kalo diluar negeri ada gak kernek nyaa? Kwkwkwkw

    BalasHapus
  7. anjay :v . gimana ekspresi mereka

    Cc : arjunarafi

    BalasHapus
  8. Apa iya, kalau kita jualan kaki lima di Amerika (misalnya) kita bisa kaya, apalgi yang kita jual itu yg cuma ada di Indonesia ? (Maafkan khayalan saya yang terlalu jauh) :v

    BalasHapus

Komentarlah, Selagi Masih Gratis :D